Malaikat tanpa sayap

Posted by Satriadp on 23.46

Kali ini ceritakananak.blogspot.com akan membagikan puisi tentang Ibu yang berjudul "Malaikat Tak Bersayap"



Malaikat Tak bersayap

Ku duduk berdiam diri
Wanita yang renta ku pandangi
Wanita yang selama ini merawatku
Sepenuh hati menyayangiku

Seorang wanita yang tak pernah mengeluh
Dengan kenakalanku yang membuatnya bersedih
Yang berkerja keras tak kenal waktu
Hanya demi kesuksesanku

Tapi masih pantaskah aku?
Dicintainya….
Disayangnya..
Dan masihkah aku menjadi kebanggaannnya..

Aku hanyalah anak tak tau diri
Yang hanya membenaninya setiap hari
Yang membentak kala dinasehati
Yang manja dan mementingkan diri sendiri


Aku marah,
Aku menyesal ,
Aku kecewa,
Pada diriku sendiri                                                          


Mengapa aku baru menyadarinya sekarang?

Aku selalu mengecewakannya
Aku hanya beban hidupnya
Aku berdosa padanya
Pantaskah aku,
Mendapat surgamu Ibu.... 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 23.46

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

CB