Puisi : Kampung Halaman

Posted by Unknown on 22.26

KAMPUNG HALAMAN

Aku rindu kampung halaman
Tempat dimana aku tinggal
Tempat dimana aku dibesarkan
Dan tempat bermain bersama teman lama
                                    Tak terasa sudah sekian lama
                                    Aku tak mengunjungi kampung halamanku
                                    Karena harus bersekolah
                                    Di kota yang padat penduduk ini
Namun apa gerangan
Kampungku sudah berbeda dengan yang dulu
Dulu disini hutan, sekarang jadi tempat parkir
Dulu disini sawah, sekarang berdiri mall yang megah
                                    Dimana kampung halamanku yang dulu
                                    Dimana semua tempat bermainku yang dulu
                                    Kenapa jadi seperti ini
                                    Aku rindu kampung halamanku yang dulu


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 22.26

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

CB