Puisi : Rindu Ibu

Posted by Unknown on 18.33

RINDU IBU

Ibu,
Aku rindu akan hadirmu
Aku rindu akan pelukanmu
Aku rindu semua tentangmu
                                                Ibu,
                                                Dimana dirimu sekarang berada
                                                Setiap malam aku selalu berdoa
                                                Berdoa agar ibu baik-baik saja
Ibu,
Rumah terasa sepi tanpamu
Selama ibu pergi
Hanya ayah yang selalu menemaniku
                                                Ibu,
                                                Semoga ibu selalu diberi keselamatan
                                                Semoga ibu selalu diberi kesehatan
                                                Semoga ibu cepat kembali ke rumah
Ibu,
Cepatlah pulang
Jangan terlalu lama menghilang

Aku rindu ibu


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.33

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Juga

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

CB